Tuesday, October 23, 2012

kembali lagi

hellow bloggers..

udah lama banget gak mengupdate blog,,, huahhhh,,
padahal udah banyak banget perubahan yang terjadi sama hidup gw..

dari pertama gw pindah ke Jakarta.. buat gw sebenernya ninggalin Singapur dan akhirnya kerja di Jakarta merupakan keputusan yang cukup berat.. soalnya gw udah mulai menikmati hidup di negara Singa itu.. dari mulai kerjaannya, lingkungannya, temen-temennya, dst.. walopun kadang-kadang bosen juga karena tempat yang itu-itu aja dan kehidupan yang datar-datar aja..

Dulu waktu baru mau kerja di Singapur memang cuma berencana 2 tahun aja.. tapi waktu tuh emang bener-bener gak kerasa kalo udah terus berjalan.. dan rencana 2 tahunnya jadi kelewat.. tapi balik lagi ke rencana awal, kalo hidup di Singapur itu cuma temporer.. alias cuma buat nyari pengalaman kerja aja..

dan sampai akhirnya gw pindah ke Jakarta yang saat ini gw udah ngerasain kerja disini 6 bulanan,,
well.. okeey.. emang cape si awalnya karena harus brangkat kerja dari Bekasi jam 5 pagi,, karena kalo gak pasti udah macet banget dan akhirnya telat sampe kantor..

tapi mungkin ini rezeki dan kemudahan juga yang di kasih sama Allah.. gw gak perlu ngerasain tiap hari bolak balik Bekasi-Sudirman setiap hari karena gw bisa tinggal di apartement sepupu gw di thamrin city.. beban yang tadinya di takutin akhirnya jadi sedikit berkurang..

ketakutan yang ke 2 adalah karena bidang kerja gw di Jakarta skarang ini agak beda sama kerja gw dulu di Spore.. apalagi denger kalo anak-anak kantor rata2 lulusan s2 luar smua.. agak jiper si.. ahahha.. tapi Alhamdulillah bisa diikutin dan lancar sampe akhirnya beres masa probation..

Kantor udah enak, kerjaan dan temen-temen kantor udah nyaman..

skarang adalah ketakutan yang ke 3.. dimana gw memutuskan untuk mengakhiri masa pacaran gw yang udah 7 tahun.. lama kann? hehe.. untuk akhirnya jadi lebih ke tahap yang lebih serius..

yahh harusnya si itu gak perlu di takutin karena smua orang pasti akan mengalaminya.. yang skarang lagi seruu adalah persiapan menuju ke hari Hnya..

'rempong' kalo bahasa anak jakarta.. alias ribet.. dari yang sebenernya simple banget.. sampe akhirnya urusan detail itu bikin cukup keteteran gara-gara kerja senin sampe jumat.. dan cuma bisa ngerjain ini itu di hari sabtu minggu aja..

tapi yahh.. gw jadi meyakini adanya rezeki nikah.. Alhamdulillah sampe skarang diberikan kelancaran, dari urusan si cowo yang naek jabatan (Alhamdulillah), pindah ke cabang Jakarta (Alhamdulillah lagi) yang berarti kita gak jauh-jauhan lagi, gw udah aman jadi pegawai tetap krn probation udah lewat, plus dapet tempat tinggal yang oke banget kalo untuk pemula..

selalu bersyukur atas apapun yang terjadi sama hidup gw.. Smoga kelancaran ini berlanjut sampai dengan hari Hnya dan seterusnya,, dan seterusnya,,,

Pengen si mengupdate ke rempongan-kerempongan yang terjadi dalam persiapan di blog ini.. tapi belom sempet ajahh.. hihi..

inipun bisa mengupdate blog gara-gara hari ini cuti khusus ngurusin detail-detail acara plus lagi nungguin temen-temen tim sukses acara nantinya buat fitting2 baju.. :D:D:D

seneng sebenernya walaupun ribet.. intinya,, NIKMATIN AJAA.. :)


2 comments:

Anonymous said...

Update poto kek, yah minim baju buat akad ntar getho ;) ap wrnanya jingga, nila ato yeLLow!

rasti said...

hallo anonymous a.k.a kak titik.. :P:P

iyah nanti yah di posting after the H day.. wkwkkww..warna warni de pokoknya mejikuhibiniu.. mg depan ahh aku posting foto2 prewed.. spoiler.. wkwkw..

kakk.. jangan lupa bawa angpao yang banyak yang bulan depan.. SGD ajaahh.. ahahaha..

Post a Comment